Breaking News

So Real (Raef ft Maher Zain)




They say that love never lasts
That love never lives to see another day
But what I know deep down inside
It’s what I feel and it’s so real
I gave it up all for You
And there ain’t nothing that I won’t do
All I know deep down inside
It’s what I feel and it’s so real with You !

Chorus:
Allah, everyday I’ll try to be as true as I can to You
‘Cause loving You the best I can
Will always be my number one and only plan
Yes everyday I’ll try to be as true as I can to You
‘Cause loving You the best I can
Will always be my number one and only plan…
They say: “You’re out of your mind”
“Don’t you know that love fades away?”
They say: “It only brings you pain!”
But what I feel is so real !
I gave it up and turned to You
‘Cause I know what your love can do
O Allah open up our hearts
And make us feel how it’s so real with You!
Back to CHORUS


Artinya…
Mereka mengatakan bahwa cinta tidak pernah hilang
Cinta yang pernah hidup untuk melihat hari kedepan
Tapi apa yang saya tahu jauh di dalam hati
Itu yang saya rasakan dan itu begitu nyata
Aku menyerah semua untuk-Nya
Dan tidak ada apapun yang saya lakukan
Yang saya tahu jauh di dalam hati
Itu yang saya rasakan dan itu sangat nyata dengan-Nya


chorus:

Allah,
setiap hari saya akan mencoba untuk menjadi yang baik seperti yang  bisa saya lakukan untuk-Mu
Penyebab mencintai-Mu yang terbaik yang saya bisa
Akan selalu menjadi nomor satu
Ya setiap hari saya akan mencoba untuk menjadi sebagai yang baik
seperti yang saya bisa lakukan untuk-Mu
Penyebab mencintai-Mu yang terbaik yang saya bisa lakukan
Akan selalu menjadikan nomor satu
Mereka mengatakan: Kau bukanlah kamu”
Tidakkah kau tahu bahwa cintamu memudar?”
Mereka mengatakan: Ini hanya membawa kamu pada rasa sakit!”
Tapi apa yang saya rasakan adalah begitu nyata!
Aku menyerah dan berbalik-Nya
Karena aku tahu apa itu cinta kepada-Nya”
Ya Allah bukakan hati kita
Dan buat kita merasa brgitu jelas keberadaan-Mu!

Kembali ke CHORUS

Tidak ada komentar

1. Berkomentarlah yang baik
2. Jangan memasukkan Link tanpa seizin admin