Breaking News

Download Soal Tata Niaga UMPN 2018


Asslamualaikum Sahabat Abdim , Kali ini admin mau berbagi cerita temen-temen sebelumnya yang lolos UMPN 2018 kemaren. Pastinya karna usaha dan doa mereka yang selalu mereka yakinkan untuk bisa lolos dalam Seleksi Ujian Masuk Politeknik Se- Nasional.

Jadi ada salah satu teman kita Sahabat Abdim yang menginginkan sekali lolos ke Politeknik Impianya, Namun dengan keadaan kekurangan biaya. Dengan semangatnya yang kuat dan dia itu selalu mencari relasi untuk menambah wawasanya dan teman sehingga info beasiswa mampu ia raih dengan usahanya itu.

Kebetulan dia main ke abdim.blogspot.com untuk bertanya soal-soal masuk Politeknik 2017, dan alhamdulillah nya saya masih sempat membuka blog lama saya yang jarang saya urus . Seperti biasa ketika ada yang menanyakan soal-soal langsung admin kirimin kalo ada. namun banyak Sahabat Abdim yang menanyakan prihal beasiswa / bayaran kampus. Dia ini nanyain saya soal UKT/ bayaran kampus PNJ karna saya pernah mengurus permohonan UKT 1 dan 2 jadi saya ceritakan saja soal itu.

Namun dia juga nanya soal beasiswa apa saja yang ada di pnj untuk mahasiswa baru, admin kasih tau aja soal bidikmisi dan beasiswa badak. karna dia minat ke akutansi dan bisnis jadi dia lebih ngambil beasiswa bidikmisi. Admin hanya menyarankan untuk terus update info bidikmisi di web pnj ke dia supaya tidak ketinggalan. Akhirnya dia bisa daftar dan mengurus surat menyurat / dokumen yang dibutuhkan bidikmisi serta alhamdulillah lolos wawancara. 

Oke, itu hanya kata pengantar buat menambah semangat Sahabat Abdim .

Kali ini admin mau berbagi Soal-Soal Tata Niaga untuk kalian yang mau belajar dan lolos politeknik impian anda dijurusan IPS /IIS. Semoga soal-soal ini dapat membantu Sahabat Abdim dalam belajar .

Catatan :
Sebelum download soal-soal yang gratis di blog admin ini 
Yuk Follow Dulu Instagram Admin : Mandiri_PTN

JUAL EBOOK UMPN = 35K


Untuk jurusan tata niaga (Administrasi niaga, Akuntansi)

Soal Tata Niaga 2007 :
DOWNLOAD 

Soal Tata Niaga 2008 :
DOWNLOAD

Soal Tata Niaga 2009 :
DOWNLOAD

Soal Tata Niaga 2010 :
DOWNLOAD

Soal Tata Niaga 2011 :
DOWNLOAD

Soal Tata Niaga 2012 :
DOWNLOAD

Soal Tata Niaga 2013 :
DOWNLOAD

Soal Pembahasan Tata Niaga 2010 -2013
DOWNLOAD DISINI

Soal Tata Niaga 2014
DOWNLOAD DISINI

Soal Tata Niaga 2015-2016
DOWNLOAD

DOWNLOAD

Lengkap Soal Pembahasan Tata Niaga PNJ 2010-2016
DOWNLOAD DISINI

Jika ada yang mau soal ini harap tulis email kalian di komentar :

SOAL TATA NIAGA 2019



Buku Mentor Belajar UMPN Tata Niaga 2020

Jika ada yang mau Membeli Ebook Soal dan Pembahasan Soal UMPN PNJ 2020 
Silahkan PC admin melalui :


 Note :                                                                         
Tulis alamat gmail kalian dikomentar 

Bagi teman-teman yang mau soal dan penjelasan UMPN lebih lengkap


Bagi yang berminat silahkan PC saya :
Abdim WA:  087883400263

15 komentar:

  1. Kak saya mau soal umpn 2017/2018. 🙏
    Ini emali saya:
    ayudia123@gmail.com
    Terimakasih kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung wa aja yah..biar langsung mimin kirim

      Hapus
  2. kak saya mau soal umpn 2017/2018
    email: firdaussony1010@gmail.com
    terima kasih kak

    BalasHapus
  3. Kak saya mau soal umpn 2017/2018
    Ini email saya kak :nuranisafiska@gmail.com
    Terimakasih ya kk

    BalasHapus
  4. Kak saya mau soal UMPN 2017/2018
    email saya :ifitahsokya2704@gmail.com
    Mkasih sebelumnya kak

    BalasHapus
  5. kak bagi soal pnj tata niaga 2018 email : leoagustian453@gmail.com
    terima kasih :)

    BalasHapus
  6. kak saya mau soal + pembahasan tata niaga 2018 yaa, muthia.rchm@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  7. Kak saya mau soal beserta pembahasannya tata niaga 2018 , email: nailissaadah811@gmail.com

    BalasHapus
  8. Kak saya mau soal dan pembahasan tata niaga tahun 2017/2018 yaa, lela02682@gmail.com,terima kasih

    BalasHapus
  9. Kak saya mau soal + pembahasan tata niaga 2017 ya, raihanfah21@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  10. Kak saya mau soal dan pembahasan tata niaga 2018 yaa, trims
    niaaditya851@gmail.com

    BalasHapus
  11. kak saya mau soal + pembahasan tata niaga 2018, akbar32ali@gmail.com thx

    BalasHapus
  12. langsung wa aja yah... biar saya kirim

    BalasHapus

1. Berkomentarlah yang baik
2. Jangan memasukkan Link tanpa seizin admin