Breaking News

Passing Grade ITB 2016.

Passing Grade ITB 2016. ITB atau Institut Teknologi Bandung merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang paling terkenal di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. ITB memang terkenal dengan dunia teknik dan seni-nya, sehingga tak heran setiap tahun banyak calon mahasiswa baru untuk berebut kursi di ITB ini. Kampus ITB terletak di Bandung, Jawa Barat sehingga udaranya yang sejuk membuat otak berpikir jernih. Kampus ITB saat ini ada kampus Ganesha dan kampus Jatinagor.


Passing Grade ITB 2016 Terbaru
ITB

Selain itu mahasiswa ITB terkenal dengan kepintaranya dengan berbagai inovasi dalam dunia teknologi masa kini. Di ITB sendiri, mahasiswa baru yang masuk dari Jalur SNMPTN (Undangan) dan Jalur SBMPTN (Ujian Tes Tulis) pertama kalinya akan mendapatkan mata kuliah awal yang sama setiap Fakultas/Sekolah. Kemudian baru di tahun kedua mahasiswa ITB akan mengambil program studi masing-masing.

Sebelum memilih program studi/jurusan alangkah baiknya anda memilih Fakultas/sekolah yang ada di ITB. Dan sebelum itu anda harus mengetahui tingkat keketatan dari masing-masing jurusan. Oleh karena itu anda harus mengetahui passing grade 2016 ITB terbaru. Berikut ulasannya untuk anda.

SF (Sekolah Farmasi) --> 54.4 %
FTI (Fakultas Teknologi Industri) --> 62.5 %
FTMD (Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara) --> 58.7 %
FTSL (Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan) --> 56.5 %
FITB (Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian)    --> 52.9 %
STEI (Sekolah Teknik Elektro dan Informatika) --> 65.7 %
SITH-SAINS (Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati) --> 49.3 %
SITH - REKAYASA(Sekolah Ilmu & Teknologi Hayati) --> 39.8 %
FTTM (Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakaan)--> 59.8 %
FMIPA (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam) --> 47.8 %
SAPPK (Sek. Arsitektur, Perencanaan & Pengembangan Kebijakan) --> 55.2 %
SBM (Sekolah Bisnis dan Manajemen) --> 51,7 %
FSRD (Fakultas Seni Rupa dan Desain) --> 33,53 %


Perlu diingat bahwa passing grade ITB 2016 tersebut belum tentu tepat dan bisa saja mirip dengan tahun sebelumnya, namun dapat digunakan sebagai tolok ukur dalam memilih program studi maupun jurusan ITB yang anda impikan. Oleh karena itu untuk mewujudkan impian, anda harus giat belajar dan berdoalah untuk orang lain dan anda sendiri.

Demikian informasi mengenai passing grade ITB 2016 terbaru yang perlu anda ketahui. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan berguna untuk anda. Terima kasih. Hidup Mahasiswa Indonesia

Tidak ada komentar

1. Berkomentarlah yang baik
2. Jangan memasukkan Link tanpa seizin admin