Breaking News

Download soal Ujian Mandiri PNJ 2016

SOAL UMPN POLITEKNIK NEGERI JAKARTA 2020 - 2019

TRIK MASUK PTN , POLITEKNIK FAVORIT

TRIK MENJAWAB SOAL_SOAL

CARA MEMILIH JURUSAN FAVORIT


BUKU UMPN REKAYASA 2020


Tak terasa sudah satu semester saya menimba ilmu di Politeknik Negeri Jakata atau sering di sebut PNJ  yaitu kampus yang berada satu kawasan dengan Universitas Indonesia. Perkenalan singkat saya merupkan seorang Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta yang baru masuk pada tahun ajaran baru 2015. Saat ini saya sudah memasuki awal semester ke empat semenjak saya menulis artikel ini, dan Insya Allah mendapatkan IP yang bagus disemester ini hingga lulus, Amin Ya Allah,,,, Dulu perjuangan saya untuk masuk ke PNJ penuh dengan suka duka, pasalnya saya harus bersaing dengan peserta ujian yang lain yang kalau tidak salah waktu itu peserta ujiannya mencapai ribuan orang dengan perbandingan satu peserta harus mampu mengalahkan empat peserta lainnya agar bisa masuk ke PNJ. Namun dengan kerja keras dan doa serta niatan yang sungguh - sungguh Alhamdulillah saya bisa lolos UMPN (Ujian Masuk Politeknik Negeri Jakarta) dan masuk di jurusan Teknik Informatika dan komunikasi dengan Program Studi Teknik Multimedia Digital.

Oh ya, ngomong - ngomong kalian semua udah mengenal tentang PNJ ? kalau ingin tahu tentang jurusan apa saja yang ada di PNJ Anda bisa membaca terlebih dahulu Artikel saya yang membahas tentang Politeknik Negeri Jakarta. Lanjut cerita, waktu itu saya mengalami kesulitan dalam mencari soal -soal UMPN tahun lalu, hingga pada akhirnya saya menemukan sebuah blog yang memberikan jawaban atas kesulitan saya tersebut. Dan sekarang setelah saya bisa masuk di PNJ saya ingin berbagi pengalaman dengan Anda semua dengan memberikan soal - soal tahun lalu yang saya punya.

Salah satunya soal UMPN untuk REKAYASA tahun 2019 dibawah ini, langsung saja silahkan di download atau sekedar kalian baca saja filenya di bawah ini.





PEMBAHASAN SOAL LENGKAP UMPN 2019 - 2018






BUKU UMPN TATA NIAGA 2020

Catatan :
sebelum download soal-soal yang gratis di blog admin ini
Yuk Follow Instagram Admin : mandiri_ptn



Soal UMPN 2019 - 2018

SOAL REKAYASA & TATA NIAGA 2019

SOAL UMPN REKAYASA TERBARU

SOAL UMPN TATA NIAGA TERBARU 


Bagi yang berminat beli soal silahkan PC saya :

Whatsapp :  087883400263
Instagram : mandiri_ptn

Tidak ada komentar

1. Berkomentarlah yang baik
2. Jangan memasukkan Link tanpa seizin admin