Breaking News

Private




abdim.blogspot.com merupakan situs blog yang memberikan Informasi & Edukasi berbagai macam informasi diantaranya Teknologi, Islam, Design, dan kesehatan dalam Bahasa Indonesia yang diperuntukan bagi masyarakat Indonesia yang ingin mengetahui berbagai macam informasi. Akan tetapi seluruh informasi yang diberikan oleh situs blog ini tidak dapat dianggap sebagai patokan/nasehat yang bersifat profesional, karena artikel yang ditulis disini merupakan kumpulan dari berbagai macam sumber dan belum bisa dipastikan oleh ahlinya. Oleh karena itu, sebaiknya dikonsultasikan ke dokter ahli lagi untuk mendapatkan penjelasan yang lebih detail dan akurat.
Sebenarnya Blog abdim.blogspot.com ini dibuat supaya para pembaca bisa lebih mengerti akan kesehatan diri kita. Kebanyakan sekarang, diri kita sering lupa menjaga kesehatan diri kita sendiri dan pada akhirnya menjadi sakit-sakitan. Kesehatan merupakan anugerah yang sangat penting yang diberikan oleh Tuhan yang harus kita jaga baik-baik. Jadi jangan menyia-nyiakannya.
Teknologi pada jaman ini sungguh sangat cepat perkembangannya dan semakin membuat manusia malas , untuk jaman sekerang kalian harus banyak tau perkembangan teknologi terutama dalam bidang informasi, kesehatan dan dll.
Bagi kalian ummat Muslim mungkin jaman sekarang sudah susah untuk mengetahui mana yang benar dan mana yang salah, sehingga hanya asal ikut-ikutan dengan alasan sama-sama ngajak kebaikan kokk...nahh disini saya akan mempostingkan tentang islam ...mudah mudahan dapat menambah pencerahan bagi anda


Nama saya Abdul Qarriem selaku sebagai pemilik blog ini.
Jika ada hal yang ingin dibicarakan atau ingin menjalin kerja sama seperti mengirim artikel, ataupun memasang iklan silahkan hubungi saya di bagian contact us.

Dengan senang hati saya akan membalas email anda.
Sekian dan terima kasih.


Salam saya


Abdul Qarriem

Web Owner

Tidak ada komentar

1. Berkomentarlah yang baik
2. Jangan memasukkan Link tanpa seizin admin